Atifa Disawer Bonus Rp100 Juta dari Walikota dan ASN Kota Tegal

Nino
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Walikota Tegal Dedy Yon Supriono (kanan) memberikan bonus untuk Atifa Fismawati atlet pencak silat yang sudah mengharumkan nama Indonesia pada ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke 19 di Malaysia. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - 

Atifa Fismawati atlet pencak silat yang sudah mengharumkan nama Indonesia pada ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke 19 di Malaysia, disawer bonus sebesar Rp100 juta yang berasal dai Walikota Tegal dan juga ASN dilingkungan Pemeritnah Kota Tegal.

Keberhasilan Atifa Fismawati dalam ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke 19 di Malaysia, dengan meraih medali emas. Bonus yang didapat Atifa berupa uang dari Pemerintah Kota Tegal sebesar Rp 50 juta dan Walikota Tegal Dedy Yon Supriono dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tegal sebesar Rp 50 juta, menjadi Rp 100 juta.

Dalam final di ajang World Championship Malaysia Pencak Silat 2022, Minggu (31/07/2022) lalu, Atifa berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Malaysia Siti Shazwana hingga mendapat medali emas.

Dedy Yon menyampaikan, selain bonus Rp 100 juta dari Walikota dan ASN dirinya minta dalam Rapat Paripurna 30 Anggota DPRD Kota untuk memberikan bonus Rp 1 juta per anggota hingga berjumlah Rp 30 juta untuk Atifa.

"Saya mohon untuk 30 anggota DPRD Kota Tegal memberikan Rp 1 juta per anggota untuk Atifa. Dan nanti agar diagendakan pada Rapat Paripurna," ucap Dedy Yon.

Atifa Fismawati (20) warga Jalan Sakti RT 03/RW 03 Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal Jawa Tengah berhasil mendapat medali emas setelah mengalahkan pesilat tuan rumah Malaysia Siti Shazwana di final ajang World Championship Malaysia Pencak Silat 2022, Minggu (31/07/2022) lalu.

Putri dari pasangan Mukhodirin dan Sri Hartini, saat ini tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) semester III.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini