get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Gelapkan Sepeda Motor Milik Teman, Seorang Pria di Brebes Dijebloskan ke Penjara

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 08:06 WIB
header img
Pria yang gelapkan sepeda motor milik temannya sendiri, tersangka yang merupakan warga Desa Kelampok, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes terpaksa harus dijebloskan ke Penjara, Kamis (04/08/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Unit Reskrim Polsek Bulakamba bekuk seorang pria yang gelapkan sepeda motor milik temannya sendiri, tersangka yang merupakan warga Desa Kelampok, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes terpaksa harus dijebloskan ke Penjara, Kamis (04/08/2022).

Tersangka UM (39) dihadapan media mengaku, jika terpaksa melakukan hal itu lantaran terdesak. Awalnya ia meminjam mobil milik temannya, namun saat digunakan ternyata terlibat kecelakaan.

"Saya meminjam motor milik teman saya di Desa Grinting, kemudian saya jual Rp. 2,5 juta ke penadah yang berada di Pasarbatang, Brebes," ujarnya.

Dari hasil penjulan motor itu, lanjut UM, uangnya digunakan untuk mengganti kerusakan mobil milik temannya yang terlibat kecelakaan.

"Baru kali ini saya melakukan hal ini, ini saja karena terpaksa untuk mengganti kerusakan mobil milik teman saya yang rusak karena kecelakaan," ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut