get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Korban Tertabrak Kereta Api, Hingga Kini Jasadnya Masih di RSUD Brebes

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:44 WIB
header img
Jasad korban kecelakaan yang tertabrak kereta api jurusan Arjawinangun - Purwokerto di KM. 265+4 masuk Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes pada Selasa, (16/08/2022) petang masih berada di ruang Jenazah RSUD Brebes. (Foto: Istimewa)

Korban, kemudian dievakuasi dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kersana. Selanjutnya oleh petugas Polsek Kersana jenazah di bawa ke RSUD Brebes, untuk dilakukan pemeriksaan luar badan oleh Tim Medis dari RSUD Brebes dan menghubungi Inafis Polres Brebes untuk mengetahui identitas korban.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman saat dikonfirmasi mengatakan, hingga kini Jasad korban masih berada di Ruang Jenazah RSUD Brebes lantaran belum ada dari pihak keluarga yang mengambilnya. Saat peristiwa terjadi, tidak ditemukan adanya identitas pada tubuh korban.

"Kami sudah melakukan upaya menghubungi seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Kersana dan sekitarnya, apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya kami himbau supaya menghubungi Polsek Kersana, namun hingga kini belum ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya," ujarnya, Rabu (18/08/2022).

Rencananya, lanjut Iptu Suratman, apabila hingga besok belum juga ada yang menjemput korban, maka akan kami makamkan di TPU Karangbirahi.

"Kalo memang sampai besok tidak ada yang menjemput korban, maka rencananya akan kami makamkan ke TPU Karangbirahi," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut