get app
inews
Aa Read Next : 5 Oleh-Oleh Kota Tegal Paling Populer, dari Tahu Aci sampai Manisan Cermai

7 Menu Warteg Favorit yang Harganya Murah, Laris Manis Kalau Tanggal Tua

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:25 WIB
header img
Tujuh menu Warung Tegal (Warteg) yang menjadi favorit lantaran harganya murah dan laris manis kalau tanggal tua.. (Foto: Ilustrasi/Net)

3. Kacang Panjang

Kacang panjang biasanya diolah dengan cara ditumis dengan bumbu yang sederhana seperti bawang merah, bawang putih, cabai, lengkuas, garam, dan penyedap rasa. Masakan rumahan ini juga tersedia di warteg.

4. Orak Tempe

Salah satu bahan makanan yang merakyat lantaran harga dan sisi manfaatnya adalah tempe. Terlihat sederhana karena diolah dari kedelai saja, nyatanya tempe memiliki banyak peminat. Apalagi, tempe yang diorek memiliki cita rasa yang tidak kalah dan enak. Apalagi, harganya hanya Rp2 ribu saja per porsi.

5. Sayur Lodeh

Sayuran yang dipakai biasanya terdiri dari kacang panjang, terong, tempe, labu siam, dan jagung.

6. Tumis Kangkung

Sayur kangkung sering jadi menu andalan untuk dihidangkan di warteg. Bagaimana tidak, dengan paduan bumbu sederhana saja, sayuran berwarna hijau pekat ini bisa jadi makanan pelengkap yang nikmat.

7. Perkedel Kentang

Perkedel selalu menjadi andalan di Warteg dan juga nais padang. Harga untuk perkedel kentang bisa Rp2.500 hanya stau buha hingga Rp5 ribu. Sedangkan di restoran nasi Padang bisa mencapai Rp5 ribu atau Rp8.000.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut