get app
inews
Aa
Read Next : 3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

5 Kunci Sukses Manchester United Bantai Arsenal 3-1 di Liga Inggris

Senin, 05 September 2022 | 07:37 WIB
header img
Lima kunci sukses Manchester United banti Arsenal 3-1 di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Istimewa)

3. Permainan Manchester United Mulai Terorganisir

Taktik Erik Ten Hag berakhir manis semalam. Bukan hanya strategi jitu saja yang diterapkan oleh Erik Ten Hag, namun para pemain Manchester United mulai bermain dengan terorganisir. Ya, mulai dari lini bertahan yang apik menjaga pertahanan.

Kemudian, lini tengah, yang dimotor Bruno Fernandes dan Christian Eriksen, hingga daya gedor yang berbahaya dari Antonu dan Marcus Rashford. Jika Manchester United konsisten hingga akhir musim, tak menutup kemungkinan mereka bakal kembali ke jalur juara.

4. Ambisi Raih Kemenangan

Sebelum menjamu Arsenal, Manchester United tengah dalam tren positif dengan tiga kemenangan beruntun. Sebab demikian, mereka sudah punya ambisi untuk menjaga tiga poin semalam. Benar saja, pasukan Setan Merah bermain ngotot lantaran ambisi yang sudah menyelimuti sejak pertandingan dimulai.

5. Taktik Jitu Erik Ten Hag

Sempat diragukan di awal musim, Erik Ten Hag kian memperlihatkan taktik jitunya bersama Manchester United. Pelatih berpaspor Belanda itu meracik strategi yang mengesankan saat jumpa Arsenal semalam.

Bahkan, ia berani memainkan Antony, yang notabene pemain baru di Manchester United sejak awal laga. Selain itu Erik Ten Hag memilih menaruh Cristiano Ronaldo di bangku cadangan! Begitu pun dengan Harry Maguire, yang duduk di bangku cadangan sejak awal laga.

Taktik itu terbukti ampuh. Antony bisa cetak gol. Lini pertahanan Manchester United hanya kebobolan satu gol semalam.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut