Logo Network
Network

1.926 Personil Disiapkan untuk Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Avirista Midaada
.
Sabtu, 10 September 2022 | 09:09 WIB
1.926 Personil Disiapkan untuk Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung
1.926 personil disiapkan untuk mengamankan laga Arema FC vs Persib Bandung. (Foto: DOK.iNews.id)

Kedatangan suporter Persib ini juga telah dikoordinasikan dengan Aremania. Perwakilan Aremania yang hadir pun sanggup untuk membantu pengamanan dan pengawalan demi kelancaran pertandingan, termasuk mengamankan kedatangan pemain dan ofisial Persib dari hotel ke stadion.

Sebab, pasca kerusuhan pada April 2018, Persib sering kali datang ke Kanjuruhan dengan menggunakan kendaraan barracuda atau kendaraan taktis milik polisi. Ferli tidak menutup kemungkinan menyiapkan dua kendaraan tersebut.

"Rekan-rekan Aremania juga sudah sepakat untuk membantu mengamankan membantu mengawal, supaya teman-teman dari pendukung Persib bisa ikut menikmati pertandingan," ucap Ferli.

"(Khusus kendaraan barracuda) kita nanti akan melihat sampai dinamika H-1 seperti apa situasinya, kalau memang situasinya masih memungkinkan," lanjutnya. 

"Maka kita perlakukan sama seperti tim-tim yang lain, tapi kalau memang masih ada kerawanan-kerawanan, tentu pengamanannya akan kita pertebal seperti biasa saat Persib datang," tandas Ferli.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini