297 Atlet Tenis Yunior Ikuti Kejurnas Walikota Tegal Cup XIV Tahun 2022

Nino
.
Senin, 19 September 2022 | 22:08 WIB
Sebanyak 297 atlet tenis mengikuti ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior Walikota Tegal Cup XIV Tahun 2022. (Foto: Nino)

Irkar berharap dengan diselenggarakan kejuaraan tersebut bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kota Tegal di bidang olahraga serta dapat memperkenalkan Kota Tegal lebih luas lagi kepada para peserta, baik dari beberapa daerah di pulau jawa dan para peserta dari luar jawa.

"Utamanya bagi para Atlet yunior Kota Tegal yang terbentur pembiayaan jika harus mengikuti turnamen di luar kota dan di luar pulau jawa, maka dengan ini mereka dapat mengikutinya di Kota sendiri, tanpa harus banyak biaya, dalam meraih prestasinya melalui peningkatan peringkat Nasional Pelti (PNP) di kelompok umurnya masing masing," ungkap Irkar.

Peserta adalah seluruh Atlet Tenis Yunior Seluruh Indonesia yang terdaftar jumlah peserta tercatat 297 atlet, berasal dari beberapa daerah antara lain Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Bali, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Riau, Bangka Belitung dan beberapa daerah lainnya.

Editor : Miftahudin
Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini