get app
inews
Aa Read Next : 5 Daerah Tersepi di Jawa Tengah, Nomor 1 Hanya Dihuni 957 Jiwa

3 Rekomendasi Pemandian Air Panas di Jogja

Minggu, 25 September 2022 | 13:20 WIB
header img
Salah satu dari tiga pemandian air panas di Jogja yang rekomendit. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Tiga rekomendasi pemandian air panas di Jogja. Pemandian air panas di Jogja yang dapat dikunjungi untuk berendam dan menghilangkan penat setelah melakukan aktifitas bisa Anda lakukan dengan keluarga dan kolega. 

Jogja sering disebut sebagai kota wisata.  Jogja menyediakan banyak pilihan wisata dari mulai wisata sejarah hingga wisata alam dan juga objek wisata kekinian yang menakjubkan ada di Jogja. 

Banyak wisatawan yang tertarik untuk menjadikan kota ini sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Seharian berkeliling di Kota Jogja dan melakukan perjalanan ke berbagai lokasi wisata tentunya sangat melelahkan.

Berendam di air panas dapat dijadikan solusi untuk meredakan rasa lelah tersebut.  Berikut beberapa rekomendasi pemandian air panas di Jogja yang dikutip dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022): 

Rekomendasi pemandian air panas di Jogja:

1. Kampung Lawasan Heritage Cottage 

Merupakan tempat penginapan yang berlokasi di Jalan Perumnas, Tempel, Sleman. Selain dekat dengan banyak objek wisata di Yogya, penginapan ini juga menyediakan banyak fasilitas bagi pengunjung yang menginap di sana.  

Namun, ada satu fasilitas yang bisa dinikmati tanpa harus menginap di Lawasan Heritage Cottage, yaitu kolam pemandian air panas buatannya. Untuk menikmati berendam di kolam pemandian air panas Lawasan Heritage Cotage, cukup merogoh kocek sebesar Rp 75.000  sudah termasuk fasilitas sewa handuk, coffee & tea dan juga roti bakar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut