get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

Masih Miliki 2 PR, Ini yang Harus Segera Dilakukan Timnas Portugal Jelang Piala Dunia 2022

Jum'at, 18 November 2022 | 08:57 WIB
header img
Masih miliki 2 PR, ini yang harus segera dilakukan Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 menurut Fernado Santos. Foto: REUTERS

JAKARTA, iNewsTegal.id Masih miliki 2 PR, ini yang harus segera dilakukan Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 menurut Fernado Santos. Pelatih Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal, Fernando Santos mengakui bahwa tim besutannya masih memiliki dua kelemahan yang menjadi PR baginya.

Timnas Portugal baru saja berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Nigeria pada laga uji coba sebelum berlaga di Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (18/11/2022).

Meski meraih kemenangan pada pertandingan tersebut menjadi modal berharga bagi Cristiano Ronaldo cs jelang mengarungi Piala Dunia 2022. Pasca pertandingan, Fernando Santos memuji penampilan anak asuhnya. Di mana, Bruno Fernandes dkk bermain dengan apik pada laga tersebut.

"Portugal memiliki permainan yang bagus, dengan hal-hal yang sangat bagus, sangat positif," papar Santos, dinukil dari laman resmi Federasi Sepakbola Portugal, Jumat (18/11/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut