Robert Lowandowski Gagal Penalti, Ini Kata Czeslaw Michniewicz

Tim iNews.id
.
Rabu, 23 November 2022 | 06:48 WIB
Robert Lewandowski gagal penalti, ini kata Czes?aw Michniewicz. Foto : Reuters.

JAKARTA, iNewsTegal.id Robert Lewandowski gagal penalti, ini kata Czesław Michniewicz. Timnas Polandia ditahan imbang Meksiko dalam laga pedana Piala Dunia 2022 Grup C yang berlaga di Stadium 974, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Pelatih Polandia Czesław Michniewicz mengaku tak habis pikir kalau Robert Lewandowski bisa gagal melakukan eksekusi tendangan penalti menjadi gol. Hasil 0-0 menurut Czesław Michniewicz adalah hal yang menyakitakan timnya.

Czesław Michniewicz kesempatan penalti Lewandowski seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik, terlebih Polandia beberapa kali nyaris kebobolan. Namun pada babak kedua, permainan Polandia tampak mengalami peningkatan.

Mereka bahkan mendapat penalti pada menit ke-55. Sayangnya, tendangan Robert Lewandowski dapat ditepis kiper Meksiko  Guillermo Ochoa yang akhirnya dinobatkan sebagai Man of The Match laga ini.

Selepas pertandingan, Michniewicz mengatakan Lewandowski telah menyesali eksekusi penaltinya yang gagal. Bagaimana tidak, bomber berusia 34 tahun yang kemungkinan bermain di Piala Dunia kedua dan terakhirnya, melewatkan salah satu peluang terbaiknya untuk mencetak gol di panggung sepak bola terbesar.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini