Logo Network
Network

Robert Lowandowski Gagal Penalti, Ini Kata Czeslaw Michniewicz

Tim iNews.id
.
Rabu, 23 November 2022 | 06:48 WIB
Robert Lowandowski Gagal Penalti, Ini Kata Czeslaw Michniewicz
Robert Lewandowski gagal penalti, ini kata Czes?aw Michniewicz. Foto : Reuters.

"Anda bisa melihat dia (Lewandowski) merasa sedih dengan situasinya," kata Michniewicz, dilansir dari TVN24, Rabu (23/11/2022).

"Kami memiliki layar di ruang ganti yang menunjukkan tayangan ulang dari pertandingan dan di antara situasi lainnya, tendangan penalti. Robert melihatnya, menganalisisnya," tambahnya.

Di sisi lain, Michniewicz merasa kasihan dengan Lewandowski. Pasalnya, kegagalan itu akan menjadi beban mental bagi penyerang Barcelona tersebut. Terlebih, ia adalah seorang kapten.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa sangat kasihan, karena saya tahu apa yang dirasakan seorang kapten ketika dia tidak mencetak gol dalam pertandingan yang tidak berakhir dengan kemenangan," kata Michniewicz.

Namun, Michniewicz menyebut bahwa kegagalan penalti yang dilakukan Lewandowski membuat timnya merasa malu. Bahkan, ia mengklaim hasil itu menyakitkan bagi Polandia.

"Hari ini tidak berhasil, jadi itu menyakitkan. Itu adalah pertandingan yang imbang. Kami akan menghargai poin ini, tetapi di sisi lain itu memalukan, karena kami mendapat tendangan penalti. Pada titik ini, itu menyakitkan," pungkas Michniewicz.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini