get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 06:51 WIB
header img
Tiga pesepakola yang jadi rebutan klub top Eropa usai Piala Dunia 2022. Foto: Istimewa.

2. Jude Bellingham


Jude Bellingham. (Foto: net)
 
Lalu, ada nama Jude Bellingham. Bellingham juga akan jadi rebutan klub top Eropa kelar Piala Dunia 2022. Sebab, sebelum Piala Dunia 2022 bergulir, dia telah menjadi sebagai salah satu gelandang paling dicari di Eropa.

Bellingham ramai dibirik karena kinerjanya yang sangat luar biasa sejak pindah ke klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dari Birmingham City pada 2020. Dia telah mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 22 pertandingan untuk Dortmund pada musim ini di semua kompetisi.

Bellingham melanjutkan penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022. Dia mencetak gol lewat sundulan yang indah untuk Inggris selama pertandingan pembukaan Grup B melawan Iran; Berkat kontribusinya, Inggris menang 6-2.

3. Adrien Rabiot


 
 
Salah satu pesepakbola yang jadi rebutan klub top Eropa kelar Piala Dunia 2022 adalah Adrien Rabiot. Dirinya kini diketahui sedang fokus membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Cedera yang diderita oleh NGolo Kante dan Paul Pogba membuat gelandang Juventus, Adrien Rabiot, menjadi pemain reguler di lini tengah Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Gelandang berusia 27 tahun itu pun bermain selama 90 menit untuk Prancis saat mengalahkan Australia 4-1.

Rabiot pun tampil apik dalam laga tersebut. Dia bahkan menyumbangkan gol pada menit ke-27 dan menjadi penyedia gol Oliver Giroud lima menit kemudian.

Jika performa seperti ini terus dipertahankannya di Piala Dunia 2022, Rabiot diyakini akan semakin dirilik pada bursa transfer musim dingin 2023. Dia sendiri memastikan baru akan membahas soal masa depannya di klub usai Piala Dunia 2022.

Nah, itulah pesepakola yang jadi rebutan klub top Eropa usai Piala Dunia 2022. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut