Viral Joget Walikota Tegal: Ucie Sucira Sebut Dedy Yon Sudah Minta Maaf

Dekur
.
Senin, 09 Januari 2023 | 08:02 WIB
Viral joget Walikota Tegal, Ucie Sucira sebut Don Yon Supriyono sudah minta maaf. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Viral joget Walikota Tegal, Ucie Sucira sebut Don Yon Supriyono sudah minta maaf. Pedangdut Ucie Sucita mengaku bahwa Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono telah meminta maaf kepada dirinya setelah video aksi jogetnya di malam Tahun Baru 2023 viral di media sosial. 

Sebuah video Ucie Sucita menghibur masyarakat Tegal di Komplek Taman Pancasila dalam perayaan malam tahun baru 2023 menjadi sorotan. Bukan hanya lantaran penampilannya, melainkan aksi Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono yang berjoget bersamanya banyak menuai kritik.

Ucie Sucita sendiri mengaku kaget karena dari awalnya ia tidak menyangka jika penampilannya mala itu bisa menjadi viral. Sebab tujuannya untuk menerima job tersebut hanyalah sebagai hiburan untuk masyarakat Tegal, menunggu detik-detik pergantian tahun baru.

"Ada kemarin pas viral itu saya ditelepon, minta maaf kalau ada video yang viral. Ya kalau aku enggak apa-apa, saya enggak masalah karena niat kami baik, mau menghibur masyarakat, apalagi setelah dua tahun pandemi," kata Ucie Sucita saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ucie kemudian menegaskan bahwa kehadirannya di atas panggung murni untuk menghibur masyarakat. Pedangdut asal Sumedang, Jawa Barat ini hanya ingin tampil all out selama konser itu berlangsung.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini