get app
inews
Aa
Read Next : Pemuda Pancasila Kota Tegal Bentuk Presidium, Ketua MPC Anggap Kegiatan Ilegal

Viral Joget Walikota Tegal: Ucie Sucira Sebut Dedy Yon Sudah Minta Maaf

Senin, 09 Januari 2023 | 08:02 WIB
header img
Viral joget Walikota Tegal, Ucie Sucira sebut Don Yon Supriyono sudah minta maaf. Foto: Istimewa.

"Tahun sebelumnya enggak ada perayaan tahun baru, jadi pas kemarin ada perayaan ya kami tampil all out. Beliau juga sempat sounding ke saya kalau beliau buat acara kaya gitu, untuk promosiin Tegal sebagai kota event dan objek pariwisata," ucapnya.


Viral joget Walikota Tegal, Ucie Sucira sebut Don Yon Supriyono sudah minta maaf. Foto: Tangkap layar.
 
Kendati demikian, wanita 32 tahun menerima kritikan-kritikan pedas dari netizen dengan lapang dada. Sebab pelantun 'Dibuang Sayang' ini menganggapnya sebagai konsekuensi diterimanya sebagai seorang publik figur. 

Bahkan Ucie menduga kalau peristiwa itu muncul berawal dari penampilan seksinya selama berada di atas panggung. Hal itu membuat sebagian warganet begitu banyak mengkritik melalui media sosial.

"Udah jadi konsekuensi seorang penyanyi dangdut. Karena dari segi baju memang baju press body mungkin bisa memancing orang. Kalau istilahnya dilecehin, aku menganggapnya bukan pelecehan, karena sebuah kesatuan dari profesionalitas kita kerja, respon orang berbeda tergantung mereka," katanya.

"Banyak juga artis-artis dipegang itunya langsung mukul, ya itu wajar karena respon berbeda-beda. Persoalannya aku di atas panggung bersama klien yang mengundang, masih merasa di batas wajar," tuturnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut