Logo Network
Network

4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

Dekur
.
Senin, 09 Januari 2023 | 10:41 WIB
4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus
Empat pose pramugari cantik Jacqueline Yen, bikin mata warganet gagal fokus. Foto: istimewa.

3. Pergi Piknik


Pose pramugari cantik Jacqueline Yen. Foto: Istimewa.
 
Kali ini dengan nuansa piknik, pramugari Yen tampil sangat cantik dan anggun dengan dress merah yang ia kenakan. Berpose berbaring di atas alas berwarna kuning yang cerah, membuat tampilannya segar dipandang mata. Apalagi disempurnakan dengan make up flawless andalannya dan rambut panjangnya yang tergerai indah.

Tak lupa juga ia turut memfoto hal apa saja yang ia bawa selama piknik, ada 2 buah pizza, kue, beragam minuman, dan bunga-bunga sebagai pelengkapnya.

Postingan yang berhasil mendapat 3 ribu like ini, ia bagian dengan caption “Dihari terakhir liburan, dan saya tidak bisa membiarkan Lao Chen menganggur dan memintanya untuk menjadi sopir dan fotografer hari ini”.

“Hari ini kamu seperti seorang putri... Lao Chen membawamu keluar lagi untuk bersenang-senang. Selamat berlibur,” komentar @a3781***.

“Sangat cantik dan imut,” puji akun @liant***.

2. Tampil Menawan dengan Kaki Jenjangnya


Pose pramugari cantik Jacqueline Yen. Foto: Istimewa.
 
Berpose di sebuah bangunan serba putih bak istana ini, pramugari Yen tampil menawan dan kece dengan setelan baju putih, celana pendek berwarna hitam, dan tambahan kemeja motif kotak-kota berwarna abu-abu sebagai outernya.

Kaki mulusnya semakin terlihat jenjang dengan sepatu heals berwarna hitam yang ia kenakan. Tak lupa juga wajah cantiknya ia poles dengan make up flawless, serta rambut panjangnya yang di gerai.

Lagi-lagi dalam postingan ini, pramugari Yen mengungkapkan keluh kesahnya mengenai gaji tahunannya yang masih rendah, dan memberi tahu pengikutnya tempat yang sedang ia kunjungi pada saat itu, yaitu sebuah tempat makan di daerah Tucheng Township.

“Jarang ada restoran yang bagus di Tucheng,” komentar akun @jimmy***.

1. Seksi Berbikini


Pose pramugari cantik Jacqueline Yen. Foto: Istimewa.
 
Berada di sebuah tempat serba putih dengan lilin dan tanaman, Pramugari Yen tampil sangat seksi dengan hanya menggunakan bikini birunya. Bagian dada dan lengannya yang terekspos dengan jelas membuat siapapun yang melihatnya tidak berkedip.

Apalagi penampilannya semakin segar dengan make up flawless di wajahnya. Rambut panjangnya juga sengaja di gerai indah, semakin memancarkan pesona pramugari Yen. Bahkan foto tersebut berhasil menggaet 3 ribu like.

Adapun caption yang ia bagian adalah “Ingin berharap, bulan depan ada long shift semoga bisa jalan-jalan”, oleh karena itu pramugari Yen sedang merawat diri untuk persiapan jadwalnya yang sibuk. Wah benar-benar seorang pramugari yang profesional ya!

“Berharap semoga keinginan Anda akan segera terwujud,” harap akun @remy8***.

“Cantik dan seksi,” goda @cho_j***.

Nah, itulah pose pramugari cantik Jacqueline Yen, bikin mata warganet gagal fokus. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.