get app
inews
Aa
Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Malang Nasib Wanita Ini, Rela Sumbang Ginjal untuk Pacarnya dan Langsung Ditinggal Selingkuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:41 WIB
header img
Colleen Le, wanita Amerika Serikat yang donorkan ginjalnya untuk sang kekasih, namun justru dibalas dengan berselingkuh dan dia dicampakkan. Foto/TikTok @colleeeniie

WASHINGTON, iNews.id - Malang benar nasib seorang wanita muda asal Amerika Serikat (AS) yang mendonorkan salah satu ginjalnya untuk sang kekasih yang menderita sakit gagal ginjal kronis. Namun, wanita itu justru ditinggalkan pacarnya yang ternyata berselingkuh.

Colleen Le (30) menceritakan traumanya setelah mendonorkan ginjal pada pria yang salah. Menurutnya, dia tersentuh untuk menolong pacarnya yang menderita penyakit ginjal kronis sejak usia 17 tahun dan membutuhkan transplantasi.

Tragisnya, Colleen dicampakkan hanya beberapa bulan setelah operasi transplantasi. Menurutnya, pria yang dia cintai telah berselingkuh dengan wanita lain dan pergi. Pada usia 17 tahun, pria yang tidak disebutkan namanya itu harus menjalani perawatan dialisis dan mengatakan kepada Colleen bahwa ginjalnya berfungsi kurang dari lima persen.

Colleen mengatakan dia membuat keputusan untuk menyumbangkan salah satu ginjalnya setelah hasil tes menunjukkan pasangan kekasih itu cocok dan mereka berdua pulih sepenuhnya setelah prosedur yang berhasil.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut