get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Malang Nasib Wanita Ini, Rela Sumbang Ginjal untuk Pacarnya dan Langsung Ditinggal Selingkuh

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:41 WIB
header img
Colleen Le, wanita Amerika Serikat yang donorkan ginjalnya untuk sang kekasih, namun justru dibalas dengan berselingkuh dan dia dicampakkan. Foto/TikTok @colleeeniie

Selang sepuluh bulan kemudian, Colleen mengklaim bahwa kekasihnya membatalkan semua rencana masa depan. Pria itu malah menuduhnya melakukan transplantasi ginjal "agar terlihat baik".

Colleen telah menjadi viral di TikTok di mana dia berbagi kisahnya itu. Video pendek yang dibagikan via akunnya; @colleeeniie, telah mendapatkan lebih dari dua juta like.

"Saya memutuskan untuk dites untuk melihat apakah kami cocok karena saya tidak ingin melihatnya meninggal. Saya sangat gugup," kata wanita tersebut, seperti dikutip The Mirror, Selasa (25/1/2022).

Dalam video selanjutnya, Colleen menjelaskan bahwa hubungan dengan kekasihnya berubah dengan sang kekasih yang mengklaim bahwa dia akan pergi ke pesta bujangan di Vegas dengan kelompok gerejanya tujuh bulan setelah operasi. Pria itu mengatakan bahwa dia tidak khawatir tentang liburan akhir pekan karena dia adalah seorang Kristen yang setia dan bahwa dia memutuskan untuk fokus belajar untuk ujiannya. Tapi Colleen mengatakan dia terkejut ketika sang kekasih tiba di rumah dan mengaku berselingkuh selama perjalanan.

"Banyak argumen kemudian, saya akhirnya memaafkannya dan memberinya kesempatan kedua," kata Colleen.

Tapi tiga bulan kemudian, pria itu mengakhiri hubungan asmara dengan Colleen dan berkata; "Jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan membawa kita kembali pada akhirnya."

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut