get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Ada Lokasi Perjudian dekat AKPOL dan Polsek Gajahmungkur Semarang, ini Kata Polda Jateng

Kapolda Jateng Beri Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan di Brebes

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:21 WIB
header img
Perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemkab Brebes (Foto: ist)

BREBES, iNews.id - Perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemkab Brebes, menerima piagam penghargaan dari Kapolda Jateng, atas pengabdian selama penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes. Rabu (23/2/2022).

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dan Dandim 0713/ Brebes Letkol Mohamad Haikal Sofyan, secara bergantian menyerahkan piagam tersebut di Halaman Mapolres Brebes.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang tak mengenal menyerah melakukan tugasnya saat bersinggungan langsung dengan masyarakat dalam penanganan pandemi selama dua tahun terakhir," ujar Faisal.

Faisal berharap melalui apresiasi itu dapat menjadi motivasi baru untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan 5M sehingga pandemi cepat berakhir.

Faisal meminta mereka terus mendorong masyarakat agar bersedia divaksin sehingga status PPKM Kabupaten Brebes bisa turun kembali dari level dua menjadi level 1 seperti pada awal tahun kemarin.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut