get app
inews
Aa Read Next : Sosok Risman Petugas Hotel yang Mendunia Usai Namanya Disebut Miguel Oliveira

Jelang Perhelatan MotoGP Mandalika 2022: Tim Milik Valentino tak Sabar Bertarung di Surga

Senin, 14 Maret 2022 | 16:54 WIB
header img
Pembalap Mooney VR46 Ducati, Luca Marini, keluar sebagai yang tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/2/2022)(Foto: Instagram/@vr46racingteam)

TAVULLIA, iNews.id – Tim Mooney VR46 tampak sangat ingin balapan di MotoGP Mandalika 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/3/2022). Mooney VR46 yang dimiliki legenda dunia balap, Valentino Rossi mengaku tak sabar bertarung di sirkuit yang mereka sebut sebagai surga. 

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram resmi Mooney VR46. Mereka mengunggah beberapa foto dua pembalap mereka yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi ketika melaju di tengah indahnya sirkuit sepanjang 4,31 km itu dalam tes pramusim Februari lalu. 

Lalu, terlihat di keterangan foto yang ditulis dalam Bahasa Indonesia, tim asal Italia itu mengaku tak sabar untuk kembali bertarung di Mandalika. Bahkan, mereka menyebut sirkuit yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bagaikan sebuah surga karena menyuguhkan pemandangan alam yang memukau. 

“Kita tidak menyangka bahwa hanya dalam 1 pekan lagi, kita akan melakukan balapan pertama kita di Indonesia!” bunyi lanjutan keterangan itu. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut