get app
inews
Aa Read Next : Sosok Risman Petugas Hotel yang Mendunia Usai Namanya Disebut Miguel Oliveira

Jelang Perhelatan MotoGP Mandalika 2022: Tim Milik Valentino tak Sabar Bertarung di Surga

Senin, 14 Maret 2022 | 16:54 WIB
header img
Pembalap Mooney VR46 Ducati, Luca Marini, keluar sebagai yang tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/2/2022)(Foto: Instagram/@vr46racingteam)

Sirkuit Mandalika memang memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Berada tepat di pinggir pantai, trek yang mulai dibangun pada Oktober 2019 lalu itu juga di kelilingi oleh perbukitan yang menghijaukan mata setiap orang yang memandangnya. 

Para pembalap MotoGP pun banyak yang memberikan pujian pada keindahan Mandalika setelah melihat langsung dengan mata kepala mereka sendiri pada tes pramusim lalu. Saat itu, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan rider lainnya terlihat sangat menikmati suasana pantai dan perbukitan yang ada di sana. 

Namun, sebelum terbang ke Lombok, sebagian besar bintang MotoGP akan terlebih dulu singgah di Jakarta, termasuk Marini dan Bezzecchi. Sebab, pada Rabu (16/3/2022) mereka akan berparade dengan Presiden Joko Widodo dan juga akan dijamu di Istana Merdeka. 

Karena itu, Tim Mooney 46 harus sedikit bersabar sebelum kedua pembalap andalan mereka menjajal Mandalika untuk menjalani Latihan Bebas 1 dan 2 pada Jumat (18/3/2022). Keesokan harinya, mereka bakal melakukan Latihan Bebas 3 dan 4 serta Kualifikasi sebelum akhirnya pada Minggu bersaing untuk mendapatkan hasil terbaik di balapan seri kedua musim ini. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut