get app
inews
Aa Read Next : Vladimir Putin Diolok-Olok para Pemimpin G7, Lantaran Foto Telanjang Dada saat Diatas Kuda

11 Fakta Menarik Elon Musk Bos Tesla, Ajak Vladimir Putin Duel

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:30 WIB
header img
Nama dan fakta Elon Musk selalu menjadi perhatian masyarakat dunia(iNews.id/Reuters)

4. Penghargaan tertinggi luar angkasa

Kesuksesan dirinya membawanya pada penghargaan terbaik. Di tahun 2010 silam Elon Musk mendapatkan penghargaan tertinggi luar angkasa dari Fédération Aéronautique Internationale. Penghargaan tertinggi sebelumnya jatuh pada astronot pertama Amerika: Neil Armstrong dan John Glenn.

5. Drop Out dari Kuliah

Percaya tidak percaya bahwa orang terkaya di dunia Elon Musk pernah dikeluarkan alias drop out di sekolah pendidikan Stanford University di tahun 1995. Baru saja berkuliah selama 2 hari dirinya memutuskan untuk Drop Out karena ingin fokus memulai karir di dunia enterpreneur.

6. Gemar bekerja

Dunia enterpreneur dirinya dikenal dengan sosok yang gemar dan gila bekerja. Bayangkan saja bahwa boss Tesla bekerja antara 80-100 jam seminggu. Di Waktu senggang dan istirahat dirinya menyempatkan waktu untuk makan sembar membalas email dan rapat.  

7.  Kisah Asmara

Namun gila kerja tak selamanya baik. Hal itu dirasakan langsung oleh Elon Musk bahwa dirinya gagal membangun rumah tangga sebanyak 3 kali. Hal itu disebabkan karena kurangnya interaksi dan terlalu sibuk hingga tidak memberikan waktu luang. Sikap itu yang menyebabkan hubungan menjadi renggang dan berujung dengan perceraian.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut