get app
inews
Aa Read Next : Vladimir Putin Diolok-Olok para Pemimpin G7, Lantaran Foto Telanjang Dada saat Diatas Kuda

11 Fakta Menarik Elon Musk Bos Tesla, Ajak Vladimir Putin Duel

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:30 WIB
header img
Nama dan fakta Elon Musk selalu menjadi perhatian masyarakat dunia(iNews.id/Reuters)

Pada 2010, Elon Musk melangsungkan pernikahan dengan  Talulah Riley. Lalu pada 2012 dirinya dikabarkan bercerai. Berikutnya Elon Musk menikah lagi ditahun 2013. Namun tak lama waktu berselang dirinya dikabarkan bercerai di tahun 2016.  

8. Mendirikan Perusahaan Bersama Adiknya Modal US$28 ribu Rp 500 juta

Kesuksesan dirinya saat ini diawali dengan membangun perusahaan bersama sang adik, Kimbal Musk  bernama Zip2 dengan modal sebesar Rp 500 juta. 

9. Perusahaan Zip Sukses dan Elon kantongi keuntungan

Selama 2 tahun lamanya perusahaan hasil kerjasama Musk dan adiknya memperoleh keuntungan. Tak tanggung-tanggung mencapai US$22 juta atau Rp 316 miliar. Dengan uang tersebut kemudian dirinya menginvestasikan untuk mendirikan SpaceX.  Tujuan Elon mendirikan spaceX untuk melakukan penelitian di planet Mars.

10. Sempat Ngontrak Karena Kehabisan Duit

Berkembangnya karir dan kesuksesan membuat dirinya kian melarat karena kehabisan uang. Hal itu menyebabkan dirinya dengan terpaksa mengontrak di sebuah apartemen. Namun hal itu tidak berangsur lama hingga kemudian karirnya melonjak kembali dan kini menjadi orang terkaya di dunia dengan raksasa Space X dan Tesla.  

11. Menantang Duel Putin Satu Lawan Satu

Elon Musk belakangan menjadi trending topik karena mengajak duel Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu. Dikutip dari AFP, Elon Musk mengatakan ingin menantang Vladimir Putin berduel dan taruhannya adalah Ukraina.

Ini merupakan bentuk protes Elon atas invasi Rusia ke Ukraina. Cuitan Elon di Twitternya ini mendapat beragam reaksi. Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov pun diketahui turut menanggapi tantangan Elon tersebut. 

Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov memposting tanggapan mengejek di Telegram dengan mengatakan :”Elon Musk: Saya tidak akan menyarankan Anda untuk menguji kekuatan Anda melawan Putin”. “Kategori barat Anda terlalu berbeda”, kata Kadyrov.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut