get app
inews
Aa Read Next : Berikut 10 Fakta Ibu Gorok Anak Kandung di Tonjong

Kapolres Brebes : Motif Pelaku Pembunuhan Anak Kandung karena Mendapat Bisikan Gaib

Senin, 21 Maret 2022 | 22:18 WIB
header img
Polisi saat menunjukan barang bukti yang disita (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Dari penyidikan sementara Polisi, petugas belum bisa mendapat banyak informasi dari terduga pelaku pembunuhan anak kandungnya sendiri. Namun, Polisi mengungkap motif sementara terduga pelaku lantaran mendapatkan bisikan gaib.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, untuk kasus pembunuhan ini pihaknya sudah melakukan interogasi awal dan pemeriksan awal terhadap KU terduga pelalu yang membunuh anak kandungnya hingga menyebabkan satu tewas dan dua lainnya kritis. Termasuk penyidik sudah memeriksa 4 saksi kejadian 

"Penyidik masih mengalami kesulitan karena terduga pelaku yang masih suka ngelantur saat ditanya," ujarnya saat pers rilis di halaman Polres Brebes, Senin (21/03/2022).

Karena dirasa tidak mendapatakan informasi dari terduga pelaku, lanjut Kapolres, pihaknya saat ini masih melakukan observasi dengan merujuk terduga pelaku di RS Soeselo Slawi.

"Kemungkinn terduga akan kami observasi selama 3 sampai 14 hari di RS Soeselo Slawi, sehingga kita tau kondisi kejiwaan nya apakah memang yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa atau masih sehat kejiwaannya," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut