get app
inews
Aa Read Next : Fakta-fakta Ibu Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel Semarang

Kembangkan Penyelidikan, Tim Mabes Polri Datangi RSUD Dokter Soeselo Slawi

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:28 WIB
header img
Penyelidikan kasus penganiayaan 3 anak yang meyebabkan 1 anak meninggal dunia (Foto: Ist)

SLAWI, iNews.id - Penyelidikan kasus penganiayaan 3 anak yang meyebabkan 1 anak meninggal dunia yang diduga dilakukan seorang ibu kandung di Brebes, terus bergulir. Tim Psikologi dari Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah (Jateng) mendatangi RSUD dr Soesilo Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu (23/3/2022) petang. 

Gabungan tim untuk observasi terhadap Kanti Utami (35) warga Dukuh Sokawera, Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes yang menganiaya 3 anaknya beberapa waktu lalu.

Tim psikologi dari RSUD dr Soesilo Slawi, dr Glorio, menyampaikan pihaknya bersama tim psikologi dari Mabes Polri dan Polda Jateng bertujuan mengembangkan penyelidikan tentang terduga pelaku kekerasan di Tonjong, Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu.

Tim Mabes Polri dan Polda Jateng juga sudah mengunjungi rumah terduga pelaku di Brebes. dan mereka memeriksa terduga pelaku dan hasilnya masih akan diperdalam, dari observasi selama 7 hingga 14 hari.

Tim dari RSUD dr Soeselo, Glorio Immanuel, menyampaikan observasi yang dilakukan agar lebih maksimal. Sedangkan perkembangan kondisi terduga pelaku jauh lebih baik ketimbang hari sebelumnya. Terduga mau diajak bercerita, tanya jawab serta memahami pertanyaan dengan baik dan mau menjawab pertanyaan dengan baik.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut