get app
inews
Aa
Read Next : Video Kondisi Terakhir Dua Anak Korban Penganiayaan Ibu Kandung

Fakta-fakta Ibu Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel Semarang

Rabu, 11 Mei 2022 | 17:30 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya anak tewas di sebuah hotel di Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. (iNewsTV/Kristadi).

SEMARANG, iNews.id – Peristiwa seorang anak tewas diduga dibunuh ibu kandungnya di dalam kamar hotel, Selasa (10/5/2022) malam, menggemparkan warga Kota Semarang. Sang ibu tega menghabisi nyawa anaknya diduga karena mengalami depresi. 
Berikut fakta-fakta pembunuhan anak oleh ibu kandungnya di kamar sebuah hotel di Kota Semarang:  

1. Kejadian Kali Pertama Diketahui Resepsionis Kejadian kali pertama diketahui oleh resepsionis hotel bernama Bella. Berawal saat Bella, mengecek kamar yang disewa ibu korban di nomor 229. 

Tujuan dari resepsionis untuk menanyakan pembayaran sewa kamar lantaran sudah waktunya cek out.  "Ketika didatangi pada pukul 16.00 digedor, korban saat itu sedang mandi," kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbatoruam di lokasi kejadian, Selasa (10/5). 

2. Ibu Korban Minta Pembayaran Kamar Dipending RSS (34), warga Banyumanik, Kota Semarang, datang ke lokasi hotel dan cek In, pada Senin (9/5) sekitar pukul 15.14. Perempuan ini juga diterima Bella. Selanjutnya, ibu dan anak, AK (4) ini masuk kamar. Pihak resepsionis juga tidak mengetahui kegiatannya korban di dalam kamar. 
Kemudian, pihak resepsionis konfirmasi perpanjangan waktu pada Selasa (10/5) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Pihak tamu menjawab diperpanjang. Namun minta pembayaran dipending sampai sore. Kemudian pukul 16.00 pihak hotel menghubungi HP dan telepun kamar juga tidak ada jawaban.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut