Sering Terjadi Kriminalitas. Kapolres Brebes: Lakukan Tindakan Tegas Terukur untuk Pelaku

Petra
.
Rabu, 30 Maret 2022 | 22:47 WIB
Kapolres Brebes saat meresmikan Pos Polisi Bojong, Losari (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Kerap terjadinya aksi kriminalitas di Kecamatan Losari, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menginstruksikan jajarannya untuk tindak tegas aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat banyak. Pernyataan itu diungkapkannya saat meresmikan Pos Polisi di Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Rabu (30/3/2022).

Kapolres mengungkap, pihaknya pertama kali mendapat laporan bahwa di Desa Bojongsari, Kecamatan Losari seringkali menemukan kegiatan masyarakat yang mengganggu situasi kamtibmas yang dilakukan oleh warga di luar Brebes. 

"Saya perintahkan setiap malam minggu atau hari libur untuk ada kegiatan patroli di wikayah Losari, khususnya di wilayah Desa Bojongsari," ujarnya.

Pihaknya juga menginstruksikan kepada jajarannya apabila ada kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat, terutama warga Bojongsari untuk dilakukan tindakan tegas terukur. 

"Kalau perlu dilumpuhkan, dilumpuhkan. Saya tidak rela wilayah Bojongsari yang termasuk wilayah Brebes ada yang melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakatnya," tegasnya. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini