Sering Terjadi Kriminalitas. Kapolres Brebes: Lakukan Tindakan Tegas Terukur untuk Pelaku

Petra
.
Rabu, 30 Maret 2022 | 22:47 WIB
Kapolres Brebes saat meresmikan Pos Polisi Bojong, Losari (Foto: Petra Akbar)

Untuk antisipasi tindakan kriminal lainnya, lanjut Kapolres, pihaknya akan menempatkan petugas kepolisian di pos polisi tersebut. 

"Alhamdulillah, kita tidak pernah mendengar lagi adanya kejadian-kejadian seperti gang motor ataupun masyarakat-masyarakat yang akan melaksanakan tawuran," jelasnya. 

Dan pada intinya, lanjutnya, Pos Bojongsari ini tidak hanya digunakan untuk anggota kepolisian saja. Melainkan, pos ini juga bisa dijadikan tempat untuk tukar pikiran baik masyarakat, desa, TNI ataupun Kecamatan. 

"Kalau bisa tiap malam ini ada aktivitas atau berkumpul. Tentunya ada anggota polisi yang piket tanpa ada kekosongan. Dan sesuai permintaan Pak Camat, kami sudah pikirkan penambahan personil baik dari reserse maupun lalu lintas dan ditambah anggota polsek yang akan piket di posko ini," ucapnya. 

Sementara itu, Camat Losari Sumarno mengapresiasi atas pembangunan pos polisi yang ada di Bojongsari. Menurutnya, dengan adanya pos polisi tersebut diharapkan wilayah Kecamatan Losari bisa lebih aman dan nyaman lagi. 

"Saya mewakili masyarakat Kecamatan Losari mengucapkan terimakasih atas pembangunan pos polisi ini. Kita harapkan ke depan lebih aman dan nyaman lagi," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini