get app
inews
Aa Read Next : Tentara Rusia Tembak Warga Ukraina dari Belakang usai Minta Rokok

Gadis Cantik asal Ukraina Diduga Diperkosa Tentara Rusia, Jasadnya Ditemukan di Tempat Sampah

Kamis, 14 April 2022 | 15:11 WIB
header img
Karina Yershova, gadis remaja Ukraina yang diperkosa, ditembak mati dan dibuang ke tempat sampah di Bucha. Foto/Twitter via The Sun

BUCHA, iNews.id - Mayat gadis cantik di Bucha, Ukraina ditemukan dalam tempat sampah, Kondisinya sangat memilukan dan ada tanda mengalami pemerkosaan. Teman-teman keluarganya menuduh tentara Rusia sebagai pelaku. 

Karina Yershova baru berusia 16 tahun, tapi mengalami nasib tragis di wilayahnya yang dilanda perang. Penemuan jasadnya adalah yang terbaru dari serangkaian kengerian yang mencengkeram kota Bucha, yang menurut para pemimpin dunia telah menjadi sasaran genosida. 

Seorang teman dari ibu Yershova, Olesya Vasylets, menggunakan Facebook untuk berbagi kesedihan tentang nasib tragis gadis tersebut. "Teman-teman, berita buruk. Rasis membunuh putri teman saya Karina Yershova. Rasa sakitnya mengerikan," tulis dia. 

“Dia diejek, diperkosa, dan kemudian ditembak di tempat sampah. Hari ini ibu saya mengetahui bahwa dia dibunuh dan membuat kelompok bantuan," lanjut dia, seperti dikutip The Sun, Kamis (14/4/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut