get app
inews
Aa Read Next : Video Kondisi Terakhir Dua Anak Korban Penganiayaan Ibu Kandung

Fakta-fakta Ibu Bunuh Anak Kandung di Kamar Hotel Semarang

Rabu, 11 Mei 2022 | 17:30 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya anak tewas di sebuah hotel di Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. (iNewsTV/Kristadi).

3. Resepsionis Minta Satpam Cek Kamar Resepsionis minta tolong kepada satpam bernama Yuli untuk mengecek kamar. Setelah di cek, Yuli bertemu dengan korban dan menjawab akan mengurus administrasi ke loby. 

Setelah itu korban telepon ke loby memberi tahu habis ganti pakaian dan turun ke loby.  

"Setelah ditunggu beberapa menit tidak ada turun. Kemudian resepsionis didamping satpam menuju ke kamar. Namun ketika di ketuk tidak ada jawaban," katanya.  

4. Petugas Hotel Dapati Ibu Peluk Anak yang Sudah Meninggal Merasa penasaran, pihak hotel mengambil kunci master atau duplikat lalu masuk kamar, dan mendapat suara kran air bunyi. Selain itu juga melihat ada kaki di atas kasur dan tidak bergerak.  

Kemudian pihak hotel keluar kamar lagi kemudian melaporkan temuan kejadian ini ke manager FO, dan dilakukan pengecekan. Ketika dibuka menggunakan kunci master, mendapati ibu memeluk anaknya dengan kondisi anak sudah meninggal. 

5 Inafis Datangi Lokasi dan Olah TKP Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Gajahmungkur diteruskan ke Polrestabes Semarang. Pihak Inafis juga telah mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP. Sementara, ibu dari AK dilarikan ke RS Elisabeth, untuk perawatan medis.  

6. Korban Diduga Dibunuh dengan Cara Dibekap Pelaku diduga membunuh korban dengan cara dibekap menggunakan handuk. Petugas mendapati Riska tengah terbaring lemah di ranjang bersama KA, anak laki-lakinya. Melihat kondisi yang mencurigakan dimana RSS lehernya terlilit handuk dan sang anak sudah tak bernyawa, pihak hotel langsung melaporkan ke polisi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut