get app
inews
Aa Read Next : Anak Dibawah Umur Jadi Korban Sodomi Tetangga, Ini Kata Kapolres Tegal

Pengamanan Pilkades Serentak, Polres Tegal Kota BKO 30 Personel di Brebes

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:22 WIB
header img
Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat memberi sambutan pelepasan personel yang diBKO-kan pengamanan Pilkades serentak di Brebes (Foto: Zafran Arshaka)

TEGAL, iNews.id - Sebanyak 30 personel Polres Tegal Kota Jawa Tengah, apel pergeseran pasukan untuk Bawah Kendali Operasi (BKO)kan ke Polres Brebes dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Gelombang III 2022 di Kabupaten Brebes. BKO tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari mulai 17- 199 Mei 2022.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, didampingi Wakapolres Kompol Zaenal Arifin dan Kabagops Kompol Wibowo Saputra, melepas langsung personel yang akan di BKO-kan ke Polres Brebes bertempat di halaman Mapolres Tegal Kota, Selasa (17/5/2022). 

Kepada personel yang melaksanakan BKO, Kapolres meminta seluruh personel setelah sampai di lokasi penugasan dapat memposisikan dirinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik, termasuk dapat menjaga nama baik institusi dan kesatuan.

Tujuannya agar dapat menciptakan situasi yang aman dan terhindar dari pelanggaran selama diBKO-kan di Polres Brebes.

"Bagi rekan-rekan anggota yang bertugas melaksanakan BKO di Polres Brebes, keberadaan kalian disana harus dapat memberikan rasa aman, nyaman dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkades. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," ujar Rahmad. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut