get app
inews
Aa Read Next : Gambarkan Keindahan Indonesia, ini Arti dan Makna Logo Piala Dunia U-20

Timnas Indonesia Vs Bangladesh Jalani Pertandingan Persahabatan, PSSI Izinkan Kehadiran Penonton

Minggu, 29 Mei 2022 | 06:30 WIB
header img
Kabar gembira datang untuk para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, PSSI memperbolehkan laga Timnas Indonesia vs Bangladesh dihadiri penonton di stadion.(Foto: Instagram/@pssi) 

 

BANDUNG, iNews.id - Bakal jalani pertandingan persahabatan, PSSI Izinkan laga Timnas Indonesia kontra Bangladesh FIFA Matchday dihadiri penonton. Pertandingan persahabatan Indonesia vs Bangladesh sendiri dalam kalender resmi FIFA akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (1/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Penonton sudah bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung Evan Dimas dan kolega berlaga.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, lewat laman resmi PSSI pada Sabtu (28/5/2022). Iriawan mengatakan bahwa pihak penyelenggara bakal menjual tiket pada pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter Timnas Indonesia di Stadion karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Iriawan.

Keputusan tersebut pastinya dibuat oleh PSSI setelah melihat kondisi pandemi Covid-19 yang semakin membaik di Indonesia. Pemerintah telah memperbolehkan ajang olahraga untuk bisa dihadiri langsung oleh penonton sejak gelaran MotoGP Mandalika 2022 lalu.

Namun, sampai saat ini belum diketahui berapa jumlah tiket yang akan dijual. Jika sesuai dengan kapasitas stadion Si Jalak Harupat, maka kemungkinan ada sekitar 30 ribu tiket bakal disediakan oleh pihak penyelenggara. 

Dalam pertandingan kontra Bangladesh, Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong, memanggil 29 pemain yang mayoritas diisi oleh para penggawa yang tampil di Piala AFF 2020 dan SEA Games 2021 lalu. Alhasil, para penonton bisa menyaksikan langsung bagaimana Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam membombardir pertahanan lawan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut