get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

6 Film Thailand Yang Paling Banyak Dikritik

Rabu, 08 Juni 2022 | 09:04 WIB
header img
Film Thailand kerap menuai kontroversi karena adegan ranjangnya yang terlalu vulgar. Bahkan, akibat adegan ranjang, beberapa dicekal dan hampir gagal tayang. Foto/Imdb

6 Film Thailand Yang Paling Banyak Dikritik

JAKARTA, iNews.id - Adanya muatan dewasa membuat 6 film ini menuai banyak kritikan, adegan ranjang dianggap bisa memberikan pengaruh buruk bagi penonton sehingga dianggap tidak pantas untuk ditayangkan.

Meski beberapa adegan berhasil tayang di bioskop, namun film-film tersebut harus berurusan dengan lembaga sensor. Bahkan, akibat adegan ranjang yang dianggap terlalu vulgar, sejumlah film Thailand harus memotong adegan mereka.

Selain itu, pemerintah setempat mengharuskan penonton menunjukkan kartu identitas mereka sebelum membeli tiket. Film ini semakin kontroversi karena isu dan jalan cerita yang diangkat sangat sensitif, dari perselingkuhan hingga inses.

Berikut daftar film Thailand dengan adegan ranjang yang paling banyak dikritik dilansir dari Time Out, Rabu (8/6/2022).

1. Mae Bia

Film Thailand dengan adegan ranjang paling banyak dikritik pertama adalah Mae Bia yang dirilis pada 2015. Disutradarai oleh ML Bhandevanov Devakula, interpretasi baru dari novel terkenal ini membuat penonton mengomentari adegan eksplisit yang melibatkan ketelanjangan, seks, dan perselingkuhan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut