get app
inews
Aa
Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Viral! Tinja Jatuh di SPBU, Penumpang Satu Bus Kena Denda

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:53 WIB
header img
Viral! Sebuah bus di Makassar terbilang apes dan menjijikkan, di mana tiba-tiba saja terdapat BAB yang jatuh dari bus saat kendaraan tersebut. (Foto: Instagram @makasar_info)

JAKARTA, iNews.id -Warganet digegerkan sebuah video yang di unggah di media sosial instagram, dimana sebauh bus yang tengah mengisi bahan bakar tiba-tiba ada tinja yang jatuh sehingga diketahui oleh petugas SPBU.
Sebagai salah satu moda transportasi umum, bus biasanya menyediakan toilet yang bisa digunakan untuk buang air kecil maupun besar bagi penumpang.

Namun, sebuah bus di Makassar terbilang apes dan menjijikkan, di mana tiba-tiba saja terdapat BAB yang jatuh dari bus saat kendaraan tersebut sedang mengisi bahan bakar di pom bensin alias SPBU. Tak pelak bus itu pun sempat ditahan petugas saat hendak melanjutkan perjalanan.

Peristiwa itu terabadikan dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang warganet dan lantas diunggah ulang di akun @makasar_info, Rabu (8/6/2022) pagi dimana memperlihatkan sosok petugas keamanan yang menahan bus serta meminta tanggung jawab seluruh individu yang ada di dalamnya. 

“Siapa yang berak di sini tanggung jawab. Kalau ga ada yang ngaku, bis ga akan jalan,” ucap sang petugas dalam video. 

Saat petugas menaiki dan menanyai penumpang bus, tak satu pun yang mengaku buang air besar (BAB) saat pengisian BBM tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut