get app
inews
Aa Read Next : 10 Negara Paling Santai di Dunia, Mauritius Nomor 10, Indonesia Nomor berapa ?

Apriyani/Fadia Tantang pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Final

Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:59 WIB
header img
Ganda putri anyar Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ke final Indonesia Masters 2022 usai kalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Selepas interval, Apriyani/Fadia terlihat tampil lebih percaya diri dalam melancarkan serangan demi serangannya. Sementara pasangan Malaysia kerap kali melakukan kesalahan yang mereka lakukan sendiri sehingga membuat keuntungan bagi pasangan Indonesia.

Pada akhirnya, Apriyani/Fadia sukses menutp gim kedua dengan kemenangan 21-14 atas wakil Malaysia. Mereka memaksa Pearly/Thinaah melanjutkan pertandingan ke gim ketiga atau laga penentuan.

Masuk ke gim ketiga, performa pasangan Indonesia semakin menjadi-jadi. Poin demi poin mampu dicuri oleh Apriyani/Fadia. Hasilnya, mereka pun sukses ungguli Pearly/Thinaah di interval ketiga dengan skor 11-8.

Setelah interval, rally panjang sebanyak 69 pukulan sempat tersaji. Pearly/Thinaah benar-benar dibuat kerepotan oleh duet Apriyani/Fadia. Hasilnya, pasangan Indonesia sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14, sekaligus mengantarkan mereka ke partai final. Di partai final, mereka akan menantang pasangan China yang merupakan unggulan pertama ajang ini, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut