get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Sisa 4 Tiket ke Piala Asia, ini Daftar Timnas yang Sudah Lolos

Selasa, 14 Juni 2022 | 17:42 WIB
header img
Palestina berhasil bantai Filipina di Kualifikasi Piala Asia 2023 (FOTO: Twitter @afcasiancup).

JAKARTA, iNews.id -13 Tim Nasional (Timnas) yang sebelumnya dipastikan akan tampil di Piala Asia 2023 mendatang, berikut daftar tim yang sudah lolos ke Piala Asia 2023 di mana hanya tinggal 4 tiket tersisa.

Sisa 11 tiket berikutnya akan diperebutkan pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Saat ini sudah ada tujuh tim baru yang telah memastikan diri lolos ke putaran final ajang bergengsi di Asia tersebut.

Artinya sudah ada total 20 kontestan yang terdaftar dari yang sebelumnya sudah ada 13 tim. Kini masih ada empat tempat lagi yang tersisa untuk Piala Asia 2023 nanti.

Adapun ketujuh tim yang telah lolos adalah Palestina, Thailand, Uzbekistan, Hong Kong, India, Kyrgyztan, dan Tajikistan. Tujuh tim tersebut merupakan juara dan runner up terbaik grup di Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga.

Mereka telah mengemas enam poin dengan dua kemenangan laga yang dijalani. Adapun juara Grup A dan E masih belum dapat dipastikan untuk lolos ke Piala Asia 2023. 

Para juara grup tersebut masih berpotensi untuk gugur di Kualifikasi Piala Asia 2023 ini. Pasalnya posisi mereka masih rentan tergeser oleh tim lainnya.

Artinya ada dua juara grup dan dua runner up terbaik yang akan dipilih untuk lolos ke Piala Asia 2023. Mereka akan melakoni laga terakhir hari ini, Selasa (14/6/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut