5 Fakta SMAN 3 Bandung, Tempat Eril Menempuh Pendidikan tingkat SMA

Puti Aini Yasmin
Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, saat masih mengenakan seragam SMAN 3 Bandung. (Foto: Instagram/Eril)

BANDUNG, iNews.id - Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, adalah salah satu alumni SMAN 3 Bandung, Jl. Belitung No.8, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, sama hal nya dengan adik Eril yang baru saja selesai menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Camilia Laetitia Azzahra atau Zara dinobatkan sebagai salah satu siswi berprestasi dan duta SMAN 3 Bandung.  Kabar bahagia itu disampaikan Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya. "Selamat @camiliazr , selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa," tulis Ridwan Kamil di Instagram @ridwankamil dikutip Jumat (17/6/2022).

Berkat prestasi di sekolahnya itu juga, Zara berhasil lulus SNMPTN di Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Arsitektur.

Nah, seperti apa sih  SMAN 3 Bandung? Simak informasinya di sini ya. Fakta SMAN 3 Bandung

1. Sekolah Terbaik Nomor 3 di Kota Bandung versi LTMPT Dari data LTMPT Top 1.000 Sekolah berdasarkan nilai UTBK, SMAN 3 Bandung berada di posisi 3 sebagai sekolah terbaik di kota Bandung. Kemudian, secara nasional SMAN 3 Bandung berada di urutan 51.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network