Dukung Berantas Khilafatul Muslimin, Polres Brebes Dapat Dukungan Ormas

Petra Akbar
Dukung Polres Brebes berantas Khilafatul Muslimin, Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Kabupaten Banyumas datangi Mapolres Brebes, Kamis (9/07/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Dukung Polres Brebes berantas Khilafatul Muslimin, Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Kabupaten Banyumas datangi Mapolres Brebes, Kamis (9/07/2022). 

Ormas yang dipimpin KH. Nuril Arifin atau Gus Nuril ini memberikan dukungan kepada Polres Brebes untuk memberantas kelompok Khilafatul Muslimin. 

Ketua PGN Banyumas, Riswanto mengungkapkan, maksud kedatangannya ke Polres Brebes mengaku mengetahui adanya kelompok Khilafatul Muslimin yang bercokol di Kabupaten Brebes. Ia berharap penanganan kasus kelompok yang dianggap berbahaya ini ditangani sampai tuntas. 

"Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan penuh kepada kepolisian, khususnya Polres Brebes untuk melakukan tindakan-tindakan yang tegas," ujarnya.

Pihakny berharap, Polres Brebes melakukan penyelidikan terhadap kelompok Khilafatul Muslimin yang kemudian dilakukan tindakan hukum. Baik pimpinan kelompok Khilafatul Muslimin maupun di bawahnya. Karena jamaah kelompok yang berada di bawahnya justru berpotensi membahayakan. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network