get app
inews
Aa Read Next : 3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

Mantan Pemain MU, Sentil Erik Tan Han Soal Bursa Transfer

Jum'at, 17 Juni 2022 | 06:10 WIB
header img
Mantan penggawa Setan Merah, Gary Neville memberikan peringatan untuk Erik Ten Hag agar segera membangun tim demi bisa lebih bersaing musim depan, pasalnya Manchester United terbilang pasif di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. (Foto: Facebook/Gary Neville)

MANCHESTER, iNews.id - Mantan penggawa Setan MerahGary Neville memberikan peringatan untuk Erik Ten Hag agar segera membangun tim demi bisa lebih bersaing musim depan, pasalnya Manchester United terbilang pasif di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

“Saya tahu ini masih awal bursa transfer. Tetapi cukup mengkhawatirkan kalau Man United masih sedang berjuang untuk menyelesaikan bisnisnya,” kata Neville, dilansir dari Metro, Jumat (17/6/2022).

“Tim lain tampak siap dan siap, namun Man United belum juga bergerak. Erik ten Hag membutuhkan skuad yang dia inginkan secepatnya untuk membentuk mereka. Membuat mereka terlambat hanya akan mempersulitnya! Semoga saja transfer itu terjadi segera!,” sambungnya.

Jika dibandingkan dengan tim raksasa Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester City, pergerakan Man United di bursa transfer musim panas ini memang cukup lambat. Padahal Setan Merah mengucurkan dana cukup besar kepada Ten Hag untuk belanja pemain.

Seperti diketahui, Liverpool telah merekrut Darwin Nunez dari Benfica dan Man City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dua nama tersebut memang merupakan nama yang hangat diperbincangkan di bursa transfer kali ini.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut