get app
inews
Aa Read Next : 3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

Mantan Pemain MU, Sentil Erik Tan Han Soal Bursa Transfer

Jum'at, 17 Juni 2022 | 06:10 WIB
header img
Mantan penggawa Setan Merah, Gary Neville memberikan peringatan untuk Erik Ten Hag agar segera membangun tim demi bisa lebih bersaing musim depan, pasalnya Manchester United terbilang pasif di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. (Foto: Facebook/Gary Neville)

Bahkan menariknya, Nunez adalah salah satu target dari Man United. Tetapi pemain asal Uruguay itu justru lebih memilih Liverpool ketimbang harus merapat ke Old Trafford.

Sementara itu, saat ini Man United memasang targetnya kepada gelandang Barcelona yakni Frenkie De Jong. Tapi ironisnya, Man United seperti jalan ditempat. Sebab, seperti tidak ada kabar lebih lanjut dari kedua pihak.

Tak hanya De Jong saja, Man United juga menargetkan bek sayap Ajax Amsterdam yaitu Jurrien Timber. Namun situasinya sama saja. Sama-sama menemukan jalan buntu.

Neville pun menyoroti pasifnya Man United di bursa transfer musim panas ini. Dia sangat khawatir melihat kondisi tersebut. Menurutnya, jika Setan Merah tak segera melakukan pergerakan, maka akan menyulitkan Ten Hag dalam membangun skuadnya untuk musim depan.

Ya, tentu saja ucapan Neville ada benarnya. Karena Ten Hag didatangkan untuk memperbaiki performa Man United di musim depan. Jika tak kunjung mendaratkan pemain, maka tentunya akan menyulitkan pelatih asal Belanda itu meracik tim terbaiknya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut