get app
inews
Aa Read Next : Juara Piala AFF U-16: Bonus Punggawa Garuda Asia Tembus Rp1.3 Miliar, Kemungkinan Masih Bertambah

Gambarkan Keindahan Indonesia, ini Arti dan Makna Logo Piala Dunia U-20

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 06:53 WIB
header img
Resmi Diluncurkan, Ini Penampakan Logo Piala Dunia U-20 2023 Di Indonesia (Foto: Dok.Inews.id)

Peluncuran ini memberi gambaran sekilas kepada penggemar dan para pemain di seluruh dunia tentang apa yang diharapkan tahun depan ketika mereka menjelajah semangat, warna, keragaman, dan semangat perayaan dari kompetisi di jantung Asia Tenggara.

Piala Dunia U-20 di Indonesia 2023 akan dilaksanakan 20 Mei - 11 Juni 2023, diharapkan akan menambah gairah sepak bola di dunia atau khususnya Indonesia sebagai tuan rumah. Ini akan jadi kompetisi FIFA pertama yang diadakan di Indonesia dan peluncuran lambang resminya merupakan tonggak menarik dalam perjalanan ini.

Selain jadi kesempatan tepat untuk menunjukkan semangat sepakbola Indonesia kepada dunia, menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 juga membantu mengembangkan olahraga di tanah air dan akan ada warisan infrastruktur yang signifikan serta bermanfaat bagi sepakbola Indonesia tahun-tahun mendatang

Ketum PSSI Mochamad Iriawan berharap perilisan logo Piala Dunia U-20 2023 tepat di hari Kemerdekaan Indonesia bisa jadi motivasi tersendiri bagi Garuda Muda.“Peluncuran lambang resmi Piala Dunia U-20 2023 Indonesia yang bertepatan dengan HUT RI ke-77 menandakan bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan tampil memukau di pentas dunia” tuturnya.

Tentunya turnamen ini juga akan mewariskan banyak hal baik untuk perkembangan sepakbola Indonesia ke depannya seperti infrastruktur dan pembangunan sepakbola.

Demikian informasi mengenai arti dan makna logo Piala Dunia U 20 Indonesia. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan pembaca setia MNC Portal.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut