get app
inews
Aa Read Next : Asexual Bisa Terjadi Pada Semua Orang, Ini Penjelasan

7 Suara Seksi yang paling Disukai Pria Saat Berhubungan Badan, Bikin Gairah Bertambah

Senin, 31 Oktober 2022 | 23:29 WIB
header img
Tujuh suara seksi paling disukai pria saat berhungan badan, bikin gairah bertambah. (Foto: Istimewa)

5.Suara Seksi Ucapan Yesssssss

Suara seksi ini keluar ketika Anda mencapai klimaks. Seorang pria bersemangat untuk mendengar suara ini dan ia segera meningkatkan langkahnya. Jika Anda terus mengeluarkan suara sensual ini, Anda juga akan menikmati kenikmatan intim saat dengan pasangan. Suara ini hanya keluar ketika sang wanita sedang di puncak kegembiraannya.

4. Suara Feminim Aaah

Ini merupakan suara feminin yang keluar dari wanita dimana pria senang mendengarnya selama hubungan seks. Suara ini sangat simbolis untuk seks. Suara keluar selama hubungan seksual ketika rasa sakit dan kesenangan mengalir bersama-sama.

3. Berteriak

Suara seksi ini keluar sebagian besar ketika Anda mendapatkan sedikit terluka disaat yang bersamaan sambil menikmati kesenangan. Rasa sakit sementara ini berlangsung selama beberapa detik atau menit. Pria senang mendengar suara sensual ini selama hubungan seks terutama ketika ia menggigit. Anda tidak dapat memalsukan suara ini.

2. Nada Sensual Yeahhhh

Gunakan nada sensual Anda untuk mengeluarkan suara seksi ini. Pria senang mendengar desahan seksi dan menggairahkan mereka untuk melanjutkan tindakan selanjutnya yang lebih lama.

1.Nada Romantis Oh baby

Ini adalah salah satu suara paling seksi bagi pria yang senang mendengar dari wanita selama hubungan seks. Ini dapat digunakan dalam cara yang berbeda dengan arti berbagai hal. Sebagai contoh, lontarkan suara ini ketika ia memasuki Anda karena pasangan akan menganggap Anda merasa bahagia pada sesi itu. Katakan dengan perlahan maka akan membangkitkan gairah pasangan.

Nah, itulah seksi paling disukai pria saat berhungan badan. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut