get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Paling Banyak King Kobra Selain Indonesia, dari India hingga Nepal

Demi Menikah dengan Murid Perempuannya Guru Ini Rela Oprasi Ganti Kelamin

Rabu, 09 November 2022 | 10:43 WIB
header img
Demi menikah dengan murid perempuannya guru ini rela oprasi ganti kelamin. (Foto: Istimewa)

Pada 2010 dia menemukan artikel di koran membahas tentang operasi ganti kelamin. Setelah melalui riset dan berbagai pertimbangan, Aarav bertekad bulat mengubah kelaimn. Dia menemui Narendra Kaushik seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Olvec, Delhi. 

“Saya selalu ingin operasi untuk mengubah jenis kelamin saya. Saya menjalani operasi pertama pada 25 Desember 2019,” kata Aarav.

Operasi berlangsung beberapa tahap selama 3 tahun hingga Desember 2021. Ayah Aarav, Veeri Singh, mengatakan kini dia tidak merasa anaknya seorang perempuan lagi.

"Aarav (Meera) selalu proaktif dalam olahraga dan tidak pernah mengenakan baju perempuan. Dia selalu berpakaian seperti laki-laki dan kami mendukungnya," kata Veeri. 

Aarav mengajar olahraga serta pelatih Kabaddi di sekolah tempat Kalpana belajar.  Kedekatan mereka bermula setelah Aarav melatih Kalpana untuk turnamen. 

Di bawah bimbingan Aarav, Kalpana bermain mewakili sekolahnya sampai memperkuat tim nasional Kabaddi. Kalpana akan bermain di turnamen Internasional Pro-Kabaddi di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Januari 2023. Mereka menikah pada 4 November lalu dengan restu dari kedua keluarga. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut