get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

Piala Dunia 2022: Arab Saudi Berhasil Pecundangi Argentina

Selasa, 22 November 2022 | 20:05 WIB
header img
Ekspresi kemenangan pemain Timnas Arab Saudi atas Timnas Argentina di Laga perdana Piala dunia 2022 Qatar grup C. Foto twitter @FIFAWorldCup

Lautaro Martinez kembali mampu mencetak gol di menit ke-34. Dia sempat mengelabui kiper Arab Saudi sebelum menendang bola ke arah gawang. Sayangnya, gol tersebut kembali tidak disahkan karena pemain berusia 25 tahun itu terperangkap offside. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina bertahan hingga akhir babak pertama.

Argentina agak mengendurkan serangan di awal babak kedua. Celakanya, hal itu berakibat fatal. Arab Saudi secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48. Tendangan striker Arab Saudi, Saleh Al-Shehri, tidak mampu dihalau kiper Argentina Emiliano Martinez. Skor berubah imbang 1-1.

Tak butuh waktu lama, Arab Saudi kembali mampu menjebol gawang Argentina. Kali ini, giliran winger Arab Saudi, Salem Al-Dawsari, yang mencetak gol di menit ke-53. Arab Saudi berbalik unggul 2-1 atas Argentina.

Argentina meningkatkan intensitas serangan usai tertinggal dari Arab Saudi. Angel Di Maria dan kolega sempat mendapatkan beberapa peluang. Sayangnya, tidak ada satupun peluang yang mampu dikonversikan mereka menjadi gol.

Tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Secara mengejutkan, Arab Saudi mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Hasil tersebut tentu mengejutkan pencinta sepak bola dunia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut