get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Paling Banyak King Kobra Selain Indonesia, dari India hingga Nepal

Kambing Betina Berwajah Mirip Manusia Gegerkan Warga Desa, Pertanda Buruk Akan Datang

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:45 WIB
header img
Kambing di Assam, India, melahirkan bayi berwajah mirip manusia (Foto: SWNS)

NEW DELHI, iNews.id - Beredar foto yang memperlihatkan kambing memiliki tubuh mirip seperti bayi manusia. Diketahui kambing itu milik Shankar Das (46) warga Gangapur, Negara Bagian Assam, India. Sontak saja warga desa geger dan rela mengantri lama untuk melihat penampakan kambing aneh itu.

Dari foto yang beredar tampak anak kambing tersebut memiliki tubuh seperti bayi manusia, mencakup dua anggota badan. Wajah, mata, hidung, dan mulut juga mirip manusia. Satu-satunya bagian tubuh yang menunjukkan kambing hanya telinganya yang lebar. Shankar mengatakan, kambingnya sudah pernah melahirkan anak namun kondisinya normal layaknya hewan berkaki empat. Oleh karena itu kelahiran tak biasa ini sangat mengejutkannya.

“Para tetangga segera berdatangan ke rumah kami. Semua terkejut dengan penampakannya yang menyerupai bayi manusia. Kambing itu pernah melahirkan anak sebelumnya, ini merupakan persalinan kedua. Ini mengejutkan saya dan warga desa," ujarnya. Shankar menambahkan jenis kelamin anak kambing tersebut betina, namun sayang mati tak lama setelah dilahirkan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut