get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Tawuran di Tegal Jadi Tersangka, 8 Diantaranya Berstatus Pelajar

Polres Tegal Kota Ringkus Tiga Pemuda Terlibat Pengeroyokan

Senin, 31 Januari 2022 | 17:58 WIB
header img
Kepolisian Resor Tegal Kota Jawa Tengah, kembali menggelar kegiatan Konferensi Pers (fOTO: IST)

TEGAL, iNews.id - Kepolisian Resor Tegal Kota Jawa Tengah, kembali menggelar kegiatan Konferensi Pers ungkap kasus yang sudah berhasil ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal, Senin (31/1/2022) siang.

Selama bulan Januari 2022, Satreskrim Polres Tegal Kota berhasil mengungkap dua kasus tindak kriminal, diantaranya yang menonjol adalah kasus pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya terluka.

Tiga remaja yan terlibat pengeroyokan yakni AP (19), BAS (19) dan AF (16) diamankan pihak kepolisian. Dari tangan para pelaku, petugas berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam berupa celurit yang digunakan untuk melukai korbannya.

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (16/1/22) lalu, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, di Jl. Teuku Umar Kel. Debong Tengah, Kec.Tegal Selatan, Kota Tegal.

Rahmad menjelaskan saat itu korban yang berjumlah tiga orang tengah berboncengan sepeda motor hendak membeli rokok. Saat di lokasi kejadian, korban dipepet oleh pelaku yang langsung menendang korban hingga terjatuh. Kemudian mereka mengeroyok korban, dan salah satu korban bahkan ada yang terluka akibat kena dicelurit," terang Kapolres.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut