get app
inews
Aa Read Next : Perempat Final Piala Dunia 2022: Lawan Maroko, Fernando Santos Belum Pastikan Ronaldo Main

Cristiano Ronaldo Hibur Elanga usai Gagal Penalti, Netizen: Beda Mental, Messi Cuekin Xavi Simons

Sabtu, 05 Februari 2022 | 20:03 WIB
header img
Ronaldo tampak menghibur Elanga yang sedang bersedih karena menjadi biang kekalahan timnya

MANCHESTER, iNews.id - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo menuai pujian karena menghibur Anthony Elanga yang gagal mengeksekusi penalti saat melawan Middlesbrough di Piala FA 2021/2022. 
Mental kepemimpinan pemain asal Portugal itu pun dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Awal Februari 2022 rupanya dirasakan cukup berat bagi dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tim keduanya sama-sama gagal di ajang piala domestik. 

Lionel Messi adalah megabintang pertama yang merasakan kegagalan. Pada Selasa (1/2/2022), Paris Saint-Germain (PSG) yang diperkuatnya disingkirkan Nice dari ajang Piala Prancis 2021/2022. 00:44 / 02:05 PSG saat itu kalah adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal. Dalam babak adu penalti pemain muda PSG, Xavi Simons gagal menuntaskan tugasnya. Jadilah Les Parisiens tersingkir setelah bertahun-tahun menjadi langganan juara Piala Prancis. 

Nasib yang sama dirasakan pula oleh Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Tim berjulukan Setan Merah itu disingkirkan Middlesbrough di ajang Piala FA 2021/2022, Sabtu (5/2/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut