Logo Network
Network

Mesum Berhubungan Seks di Tempat Karaoke, Video Pasangan Ini Tersebar Luas di Medsos

Muhaimin
.
Sabtu, 16 April 2022 | 14:38 WIB
Mesum Berhubungan Seks di Tempat Karaoke, Video Pasangan Ini Tersebar Luas di Medsos
Pasangan ini berhubungan seks di kamar pribadi kelab karaoke di Richmond Square, Kanada. Mereka diam-diam direkam dan videonya viral. (Foto: Richmond News).

RICHMOND SQUARE, iNews.id - Pasangan yang asyik berhubungan seks di tempat karaoke tak sadar aksinya direkam orang. Video mesum keduanya pun viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di dalam kamar pribadi kelab karaoke di Richmond Square, Kanada. 

Ada dua video dari kejadian itu yang telah di-posting di banyak situs web China dan dibagikan secara luas di WeChat. 

Dalam dua video yang bocor, pasangan itu terlihat direkam melalui jendela di pintu kamar pribadi. Seorang manajer dari Deco Nova, kelab karaoke di mana insiden itu terjadi, mengatakan kepada Richmond News bahwa mereka mengetahui masalah tersebut. Namun, kelab itu menolak dikaitkan dengan video-video asusila yang telah viral. 

“Insiden itu menyebabkan kerusakan serius pada reputasi merek kami. Pertama dan terpenting, toko kami tidak mengizinkan siapa pun untuk merekam video seperti ini secara diam-diam," kata manajer tersebut yang menolak diidentifikasi, yang dilansir Senin (14/4/2022). 

"Kedua, ruang kami hanya untuk orang-orang bernyanyi karaoke, tidak terlibat dalam perilaku intim. Pasangan dalam video itu juga melanggar aturan,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini