get app
inews
Aa Read Next : 10 Provinsi di Indonesia dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak 2022, Nomor 1 Dipimpin Ridwan Kamil

Tim SAR Swiss Jadikan Pencarian Eril Prioritas Utama, Kerahkan Drone dan Tropong Bawah Air

Kamis, 02 Juni 2022 | 15:00 WIB
header img
Kepolisian Maritim Bern mengintensifkan pencairan putra Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss. Foto/ANTARA News Riau Islands

BERN, iNews.id - Upaya pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) anak dari Gubernur Jawa Barat. Pemerintah Swiss melalui Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Ibu Atalia pada Rabu petang (1/6/2022). 

Pertemuan itu juga dihadiri Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad.Duta Besar Schaer kembali menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Eril dan menjadikan pencarian ini sebagai prioritas utama. 

Duta Besar Schaer juga memastikan Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan memantau perkembangan pencarian Eril. 

Pencarian Eril di sungai Aare, kota Bern hari ini terus diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone canggih. Baca juga: Pencarian Eril Putra Ridwan Kamil di Sungai Aare Fokus di Antara Dua Pintu Air Fokus pencarian hari ini adalah di area Marzili hingga pintu air Engehalde. Selain itu, patroli juga tetap dilakukan mulai area Schwellenmaetelli hingga Wohlensee. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut