Logo Network
Network

12 Tempat dengan Nama Aneh di Dunia, Salah Satunya Anus di Prancis

Dekur
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 21:48 WIB
12 Tempat dengan Nama Aneh di Dunia, Salah Satunya Anus di Prancis
Dua belas tempat dengan nama aneh di dunia, salah satunya Anus di Prancis. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Dua belas tempat dengan nama aneh di dunia, salah satunya Anus di Prancis. Sejumlah nama tempat dengan nama aneh di dunia akan dibahas pada artikel ini, sederetan nama tempat yang membuat Anda akan merasa aneh dan geleng-geleng kepala.

Ada banyak tempat aneh di dunia yang menarik dan jarang diketahui masyarakat. Tempat dengan nama aneh di dunia, saking uniknya, bahkan nama tempat-tempat ini terasa aneh dan tidak biasa.

Penamaan sebuah tempat biasanya dilakukan berdasarkan sejarah, bahkan ada juga yang menaminya dengan kebiasaan masyakaratnya. Berikut sejumlah tempat di dunia yang namnya sangat aneh dan jarang terdengar ditelinga.

Lantas tempat mana saja yang dianggap aneh di dunia?. Dikutip dari Okezone.com, Selasa (3/1/2023) berikut tempat dengan nama aneh di dunia.

Tempat dengan nama aneh di dunia:

1. Twatt - Skotlandia

Ada dua Kota Twatt di Skotlandia. Kota pertama berada di Kepulauan Orkney dan kedua berada di Kepulauan Shetland. Sejatinya, kata Twatt berasal dari kata Norse Kuno yang berarti ‘sebidang tanah kecil’.

2. Gobbler's Knob - Pennsylvania

Daerah di Pennsylvania memiliki nama yang unik. Pengunjung selalu tertarik dengan groundhognya yang dapat memprediksi cuaca.

3. Fucking - Austria

Desa Fucking yang berada di Australia sudah berdiri sejak abad ke-11. Karena namanya yang aneh, Desa Fucking kerap menjadi bahan ejekan.

4. No Name - Amerika Serikat

Berdirinya Kota No Name di Amerika serikat bermuka ketika penduduknya diberi kuesioner dan tidak dapat mengisi nama kota. Mereka tidak mengetahui nama kota mereka sehingga memberi namanya “No Name”.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini