get app
inews
Aa Read Next : 13 Tradisi Anti-Mainstream Rayakan Tahun Baru di Dunia yang Bikin Melongo

12 Tempat dengan Nama Aneh di Dunia, Salah Satunya Anus di Prancis

Selasa, 03 Januari 2023 | 21:48 WIB
header img
Dua belas tempat dengan nama aneh di dunia, salah satunya Anus di Prancis. Foto: Istimewa.

5. Middelfart - Denmark

Bagi orang dengan penuturan Bahasa Inggris mungkin terasa aneh dengan penyebutan Kota Middelfart. Dahulu, Kota Middelfart di Denmark merupakan tempat perburuan paus dari abad pertengahan hingga abad ke 19.

6. lanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch - Wales

Desa yang berada di Wales ini memiliki nama yang cukup aneh. Penduduk asli desa tersebut saja belum tentu mampu mengeja nama wilayahnya. Desa Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch menjadi salah satu nama tempat terpanjang di dunia.

7. Anus - Prancis

Salah satu nama-nama tempat paling aneh di dunia selanjutnya adalah Anus di Prancis. Tidak seperti namanya, Desa Anus di wilayah Burgundy, Prancis, ini memiliki pemandangan yang indah.

8. Toad Suck - Arkansas

Ada beberapa cerita yang menjelaskan penamaan daerah Toad Suck di Arkansas, Amerika Serikat. Beberapa orang mengatakan nama Toad Suck berasal dari layabouts yang menghisap botol. Kemudian, bibirnya bengkak seperti kodok.

9. Dildo - Kanada

Kota yang berada di di Newfoundland, Kanada, memiliki nama yang cukup ambigu. Dildo adalah salah satu kota yang sudah berdiri sejak tahun 1711 di Kanda. Munculnya nama Dildo berasal dari sebuah objek silinder untuk menguji pipa.

10. Boring - Oregon

Panamaan wilayah Boring di Oregon, Amerika serikat bukan berarti penduduknya cepat bosan, ya. Boring berasal dari nama tentara Union William Harrison Boring.

11. Hell - Norwegia

Salah satu kota yang berada di Nord-Trondelag, Norwegia, sejatinya bernama Kota Hellir. Namun, orang sering kali menyingkat nama kotanya menjadi Kota Hell. Meski terdengar seperti neraka, tetapi kota ini memiliki suhu sangat dingin.

12. Pee Pee Township - Ohio

Penamaan Kota Pee Pee berasal dari nama Sungai Pee Pee di Amerika Serikat. Nama tersebut berasal dari inisial penduduk Irlandia. Kota tersebut terkenal dengan nama makanan Chester's Chicken and Shake Shoppe.

Nah, itulah tempat dengan nama aneh di dunia. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut